Penanaman AKHLAK 27.600 Pohon Pos Indonesia dan Launching ULBI

 

SV Press(Bandung) - Sabtu, 17 September 2022 Pos Indonesia menanam 27.600 pohon secara serentak diseluruh lingkungan Pos Indonesia Group. Acara yang diberi judul “Menanam AKHLAK” ini merupakan perwujudan bakti terhadap lingkungan sekaligus komitmen menjaga nilai-nilai AKHLAK oleh seluruh Insan Pos di Indonesia.

Pada Kampus Universitas Logistik & Bisnis Internasional (ULBI) dilakukan penanaman simbolis enam pohon AKHLAK oleh Deputi Bidang SDM, Teknologi, dan Informasi Kementerian BUMN Tedi Bharata bersama Wantimpres Sidarto Danusubroto,  Komisaris Pos Indonesia, dan Direktur Utama PT.Pos Indonesia (persero) Faizal Rocjmad Djoemadi.

Pada kesempatan Menanam AKHLAK dilakukan juga teleconference dengan 45 Kantor Pos cabang utama seluruh Indonesia dan melakukan penanaman serentak di 105 Kantor Pos dari Sabang sampai Merauke.


Kegiatan disambung dengan Launching Univesitas Logistik & Bisnis Internasional (ULBI) oleh Deputi Menteri BUMN Tedi Bharata, Wantimpres Sidarto Danusubroto, dan Dirutpos Faizal R. Djoemadi. Pada kesempatan itu diserahkan juga beasiswa dari Dirut Pos Indonesia kepada Rektor ULBI, Agus Purnomo. Selanjutnya  pemberian kuliah perdana kepada mahasiswa dan civitas akademika ULBI oleh Wantimpres Sidarto Danusubroto. ULBI merupakan hasil merger dari dua institusi di bawah naungan Yayasan Pendidikan Bhakti Pos Indonesia (YPBPI) yaitu Politeknik Pos Indonesia (POLTEKPOS) dan Sekolah Tinggi Manajemen Logistik Indonesia (STIMLOG). Saat ini, ULBI memiliki 15 Prodi yang terwadahi dalam 2 Fakultas, yaitu Fakultas Logistik, Teknologi, dan Bisnis (5 prodi) dengan jumlah 1097 mahasiswa dan Sekolah Vokasi (10 prodi) dengan jumlah 2,980 mahasiswa, sehingga total mahasiswa ULBI adalah 4,077 mahasiswa.


© ‧ Dekanat Sekolah Vokasi. All rights reserved.