Sambut Mahasiswa Baru 2022


SV Press(Bandung) - Universitas Logistik Bisnis Internasional (ULBI) bersiap menyambut mahasiswa baru tahun akademik 2022/2023 melalui serangkaian kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB). Tahun ini, untuk pertama kalinya di masa pandemi Covid-19, ULBI kembali menggelar PKKMB secara tatap muka di Kampus ULBI.

 

PKKMB dilaksanakan selama tiga hari. Yakni mulai Senin 12 September 2022 hingga Rabu 14 September 2022 dengan mengusung tema “Digital Quotient for Excellent Career Path” yang artinya Kecerdasan Digital untuk Jenjang Karir Luar Biasa.

Rangkaian PKKMB hari pertama terdiri dari sidang terbuka senat penerimaan mahasiswa baru, pemaparan PKM, Pemaparan Informasi Kurikulum & Akademik, Pemaparan Informasi Keuangan, Pemaparan Informasi Kerjasama, Pengenalan Fasilitas Kampus dan Struktur Organisasi, Pengenalan Sistem Akademik ULBI, ditutup dengan Acara Mahasiswa yang siapkan panitia PKKMB. Para mahasiswa baru ini akan memulai perkuliahan pada 17 September 2022. 


Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) merupakan agenda tahunan untuk memperkenalkan dan mempersiapkan mahasiswa baru dalam proses transisi menjadi mahasiswa yang dewasa dan mandiri, serta mempercepat proses adaptasi mahasiswa dengan lingkungan yang baru dan memberikan bekal untuk keberhasilannya menempuh pendidikan di perguruan tinggi. 

Tahun ini total peserta Sekolah Vokasi sebanyak 411 mahasiswa yang terdiri dari 87 mahasiswa D3 Manajemen Logistik, 24 mahasiswa D3 Akuntansi, 27 mahasiswa D3 Manajemen Bisnis, 24 Mahasiswa D3 Sistem Informasi, 24 mahasiswa D3 Teknik Informatika, 60 mahasiswa S1 Terapan Logistik Bisnis, 33 mahasiswa S1 Terapan Akuntansi Keuangan, 59 mahasiswa S1 Terapan Teknik Informatika, 49 mahasiswa S1 Terapan Manajemen Bisnis, dan 24 mahasiswa S1 Terapan E-Commerce Logistics.

© ‧ Dekanat Sekolah Vokasi. All rights reserved.