Pelatihan SCRUM JIRA & Sertifikasi Bagi Dosen Vokasi Untuk Program Pemagangan Tahun 2022

 

Pembukaan Pelatihan Oleh Dekan Sekolah Vokasi

SV Press(Bandung) - Dalam upaya meningkatkan kompetensi dosen dan pembekalan pengetahuan untuk mendukung pelaksanaan program pemagangan dosen, pada hari Kamis (10/11) Dekanat Sekolah Vokasi menyelenggarakan pelatihan singkat tentang SCRUM JIRA.

Pelatihan ini dikuti oleh 15 Dosen yang mewakili 10 Program Studi yang ada di lingkungan sekolah vokasi. Pelatihan ini merupakan materi pembekalan dalam tata kelola pekerjaan yang dilakukan secara tim. Secara teknis, SCRUM adalah salah satu kerangka kerja yang dapat digunakan oleh organisasi untuk menentukan solusi cepat dalam memecahkan masalah di pekerjaan proyek. Terdapat banyak tool yang dapat digunakan untuk implementasi teknisnya, salah satunya adalah Jira. 

Melalui kegiatan ini diharapkan dosen dapat memanfaatkan pengetahuan ini untuk mengelola kegiatan mulai dari monitoring progres, koordinasi kegiatan hingga keputusan penyelesaian pekerjaan, utamanya dalam mendukung pekerjaan-pekerjaan yang terkait dengan pelaksanaan program pemagangan di industri

© ‧ Dekanat Sekolah Vokasi. All rights reserved.